Game PC Naruto Ultimate Battles

Naruto Ultimate Battles: Ketika berkumpul bersama, bercerita akan indahnya masa yang telah kita lalui. Seriusnya mendengarkan, tertawa lepas, senyum, nyengir itu ekspresi yang kita perlihatkan ketika bersama. Kadang kala ngomong serius, horor, humor bahkan hingga kekonyolan yang telah di lakukan. Persahabatan yang selalu diwarnai akan suka duka, menghibur menyakiti terkadang ada juga menikung gebetannya hahaha. Tapi itu bukanlah suatu yang di sengaja. Banyak proses yang telah dilalui dari pahit manisnya hidup akan tetapi merekalah yang slalu ada menemani perjuangan di masa tersebut.

Mencari sahabat pun tak semudah mencari ikan di lautan yang sangat banyak jumlahnya. Perlu banyak proses yang dialami bersama baru mereka dapat dikatakan sahabat. Pada intinya hargailah sahabat yang kalian miliki karena mungkin dari jutaan orang hanya dia yang pantas dan mereka bagai intan permata didasar laut paling dalam yang pernah kamu temui. Indahnya persahabatan. Hallo sahabat gamers mania dan selamat malam juga. Menikmati suasana malam dengan pesona dari panorama angkasa yang indah menjadi kawan saat memposting permainan seru dan populer dalam linkdownloadgame.com tercinta. Tak lupa juga dengan secangkir kopi panas menjadi penghangat tubuh di suhu udara cukup dingin ini.

By the way pada postingan kemarin ada sebuah permainan populer dan seru menjadi pilihan tepat untuk mengusir kebosanan di waktu luang yang berjudul Bully Scholarship Edition. Sebuah game yang menceritakan pertualangan dari siswa SMA yang bernama James Jimmy Hopkins. Adapun permainan yang mimin bagikan di kesempatan ini bergenre fighting berjudul Naruto Ultimate Battles. Kata Naruto memang sudah tak asing lagi terdengar di kalangan para gamers mania. Dari manganya hingga gamenya memiliki pencinta yang sangat banyak. Tak heran juga banyak yang menanti game yang dapat di mainkan pada komputer atau laptop dari kalangan gamers.

Pada game ini dapat menggunakan karakter asli dari manga Naruto seperti Naruto, Sasuke, Kakashi, Sakura, Rock Lee, Hinata, Sai, para Kage dan masih banyak lagi yang dapat di gunakan. Dengan menggunakan kekuatan yang berbeda-beda dari setiap karakter membuat permainan semakin seru dan lebih menarik. Adapun fitur-fitur menyenangkan dari game ini seperti grafis gambar 3D serta soundtrack efek suara pertarungan yang mengagumkan membuat permainan terasa lebih real dan begitu mengasikkan. Tunggu apalagi sahabat, download segera game seru,populer dan gratis ini serta mainkan pertarungan yang sangat keren.

Uzumaki Naruto

Game PC Naruto Ultimate 3D

Konoha NInja




Game PC Naruto Ultimate Battles


Share :