Game PC Green Valley Fun on the Farm

Game PC Green Valley: Fun on the Farm: Banyak cara menikmati hidup, mungkin diantaranya seperti berkumpul bersama keluarga, menghabiskan waktu bersamanya atau berkumpul dengan sahabat, bermain musik, melakukan hobi yang di sukai, kerja dan masih banyak lagi, menikmatinya dengan penuh manfaat. Bukan seperti bermalas-malasan atau ke arah yang negatif. Akan tetapi defenisi dari menikmati hidup lebih menuju arah mensyukuri apa yang kita miliki, karena dengan cara mensyukurinya apa yang di miliki hidup kita akan terasa lebih tentram, nyaman dan pastinya bahagia. Jadi menjalani kehidupan tak perlu neko-neko.

Bahagia itu sederhana kok sahabat. Contohnya ni mimin, bisa ngumpul bareng sahabat, temen, bermusik bareng, bahkan posting di linkdownloadgame.com aja sudah merasa senang, mengapa begitu? Karena mimin merasa tak terbebani dengan hal tersebut, malah rasanya senang dengan begitu kan mimin selalu ceria dan tak pernah galau :D. Intinya slalu bersyukur ajalah, Apapun hasilnya, apapun keadaannya harus di jalani dengan lapang dada karena kita hidup di dunia bukan hanya untuk bersenang-senang saja maupun selalu bersedih tapi bagaimana menyikapi dari setiap keadaan menjadi lebih bermakna dan lebih berarti.

Gimana udah persis om Mario Teguh belum? Hahaha. Sampai lupa kan mau nyapa kalian. Hallo sahabat gamers mania yang paling setia menemani mimin di setiap postingan permainan ini. Apa kabar? Ngomong-ngomong nih kemarin mimin posting sebuah permainan populer dan seru yang berjudul Naruto Ultimate Battle, seru banget loh permainannya seperti pada manga aslinya. Sahabat dapat menggunakan karakter dari manga tersebut untuk mengadu jutsu dengan lawan. Adapun menu sajian games pada hari ini yang akan menemani dan menghibur sahabat, mimin hadirkan tepat di layar monitor sahabat yang berjudul Green Valley: Fun on the Farm.

Pada permainan ini mempunyai misi berternak dan berkebun di pertanian dan peternakan Paman Billy. Sebuah pertanian yang sederhana dapat di kelola menjadi perkebunan luar biasa dengan imajinasi sahabat. Dengan di gabungkan permainan jenis puzzle sahabat sahabat dapat mencocokkan buah seperti apel, pir, strowberri dan lain-lain untuk dapat di kemas serta di jual di pasar. Permainan ini memiliki fitur-fitur menarik seperti 80 tingkat game, 20 tingkat bonus, grafis gambar keren serta soundtrack efek suara yang menyenangkan. Game ini juga dapat di mainkan untuk segala umur dari anak kecil hingga games dewasa. Ayo segera download permainan seru ini dan mainkan semua misinya.

Green Valley: Fun on the Farm Free Download

Perkebunan Dan Peternakan

Game Puzzle Seru


Game PC Green Valley Fun on the Farm


Share :