Game PC Bully Scholarship Edition

Bully: Scholarship Edition: Putih abu-abu seragam yang ku gunakan dimana masa itu sebuah kenangan yang tersimpan rapi di memori otak. Masa di saat rasa ingin tahu segala hal dan ingin tuk mencobanya. Berawal dari merasakan namanya cinta pertama, mungkin sebagian banyak yang mengalami di SMP dan banyak juga saat SMA. Rasa yang tak terpikirkan oleh akal sehat ketika pandangan pertama hadir tepat di depan mata, sungguh bingung tuk mengungkapkan rasa tersebut. Mungkin sebagian merasa ketika bertemu berdetak kencang jantung hingga tak bisa berkata-kata, ketika tak bertemu selalu merasa gelisah ataupun slalu ingin mencari tahu semua tentang dia, ahaii.

Namun di masa putih abu-abu tersebut tak hanya mengenal cinta, bahkan banyak anak muda jaman sekarang terjerumus dalam kenakalan remaja seperti bolos sekolah, merokok, miras, tawuran dan paling parahnya lagi hingga mengenal seks dan narkoba. Mereka masih duduk di bangku sekolah, bagaimana untuk masa depan mereka ketika itu terjadi? Untuk para sahabat yang masih sekolah jangan mencoba untuk melakukan tindakan tak baik tersebut, karena perjalanan kita masih panjang dan masih banyak hal baik yang dapat di lakukan. Setuju? Harus setuju dong. Ceramah kali ini kita sudahi dulu ya, kita bahas permainan seru yang akan mimin bagikan spesial untuk sahabat gamers.

Oh lupa mimin belum menyapa para sahabat, Hai sahabat gamers mania :D. Nah udah tu, gak usah protes deh hahahaha. Bertemu lagi kita di linkdownloadgame.com tercinta, tempatnya download game pc seru, populer dan pastinya gratis. Pada postingan sebelumnya telah membahas permainan seru yang sangat menghibur bagi pemainnya, game tersebut berjudul Big Air War sebuah permainan pertempuran udara. Sangat cocok bagi para gamers pencinta genre flights dan shooter. Kesempatan kali ini mimin akan berbagi game bergenre action dan adventure yang tak kalah serunya. Mungkin para sahabat gamers ada yang tahu tentang permainan populer dan seru ini.

Permainan keren ini adalah Game PC Bully: Scholarship Edition, sudah pada tahu kan? Bully yang biasa di mainin pada Playstation 2, kini telah hadir teruntuk komputer atau laptop sahabat gamers. Karakter dalam game ini bernama James Jimmy Hopkins yaitu seorang siswa SMA. Dalam permainan ini sahabat mengontrol Jimmy yang dapat melakukan apa saja seperti kenakalan remaja pada cerita di atas. Ada banyak misi yang dapat di lakukan, sahabat dapat menjaili sesama siswa sesekolah. Menceritakan tentang kenakalan yang di lakukan oleh Jimmy seperti perkelahian, bolos mata pelajaran ataupun membuat ulah lain.

Sangat seru untuk di mainkan namun jangan meniru adegan pada permainan ini ya. Jimmy juga dapat membuat sebuah bom atau petasan pada laboratorium kimia. Romantisnya lagi karakter cowok ini dapat memberikan hadiah ataupun bunga untuk wanita bahkan dapat menciumnya. Permainan aja bisa romantis masa kamu enggak? Hahaha. Fitur-fitur keren dalam game ini sangat mengesankan seperti grafis gambar 3D modern bahkan soundtrack efek dan suara yang begitu mengagumkan membuat permainan lebih seru dan terasa lebih real. Tunggu apalagi, download segera permainan populer dan seru ini, serta mainkan pertualangan menarik dari anak yang begitu jail ini.

Free Download Bully

Scholarship Edition

James Jimmy Hopkins




Game PC Bully Scholarship Edition


Share :