Game PC Big Air War

Game PC Big Air War: Sejuk udara pagi berhembus hempas wajah mungil anak kecil disana, bermain riang gembira di taman indah rerumputan hijau. Sesekali berlari menuju ke arah ibunda tercinta, dengan manjanya meminta air minum demi melepas dahaga yang dia rasakannya. Sungguh menjadi pemandangan menyenangkan. Mungkin sewaktu kecil para sahabat pernah mengalaminya, di timang-timang, di manja-manja. Ingin rasanya balik ke masa itu, merasakan hangatnya kasih sayang dari seorang bunda tercinta yang dengan tulus merawat hingga membesarkan buah hati seakan menjadi fenomena yang tak ternilai harganya.

Hai sahabat gamers mania dari penjuru dunia. Selamat pagi. Sambil posting sebuah permainan dan melihat pemandangan dari cerita di atas membuat mimin berangan-angan ke masa kecil. Hebat ya seorang bunda, ingat jangan sampai membuat hati seorang bunda terluka karena ucapan maupun perbuatan, karena dia lah yang melahirkan serta membesarkan kita, selain itu surga di telapak kaki seorang bunda. Cukup rasanya mimin ceramah untuk sesi kali ini, semoga para sahabat gamers menjadi seorang anak yang berbakti kepada kedua orang tua amin. Menikmati hidup ada banyak cara, mungkin diantaranya bermain sebuah game di saat waktu luang atau di saat liburan.

Dengan begitu tak mengganggu kewajiban ataupun pekerjaan yang mungkin sedang dikerjakan. Dalam website tercinta linkdownloadgame.com yang tak henti-hentinya berbagi permainan populer, baru, seru dan pastinya gratis teruntuk sahabat gamers mania semua. Pada postingan sebelumnya mimin telah berbagi permainan yang tak kalah serunya berjudul Game PC Racer VS Police. Sebuah permainan balapan mobil dengan aksi kejar-kejaran dengan polisi. Pada kesempatan ini sebuah permainan bergenre action dan shooter akan menemani dan menghibur para sahabat gamers yang memainkannya. Yuk kita bahas lebih lanjut lagi tentang permainan ini untuk mengetahuinya.

Sebuah permainan seru yang berjudul Big Air War. Game PC ini menceritakan sebuah pertempuran pesawat, seperti hujan peluru-peluru senjata mesin dari pesawat tempur, bahkan rudal atau peluru kendali dapat di saksikan oleh para gamers. Cukup menawarkan adrenalin dan menembak dalam pertualangan dari pertempuran langit ini. Permainan ini pun menjadi generasi pertempuran udara jenis menembak dengan grafis menakjubkan serta soundtrack efek dan suara mengagumkan. Sistem persenjataan yang dapat diupgrade membuat attack pesawat semakin kuat. Tunggu apalagi sahabat. Download segera permainan seru dan gratis ini, serta rasakan pertempuran udara yang menajubkan.

Game PC Air Plane Shooter

3D Shooter

Pertempuran Udara



Game PC Big Air War


Share :