Download Game Project Cars 2014

Game PC Project Cars 2014: Kecil, mungil tak bersayap tersenyum manis dari wajahnya yang merah, lesung pipi dikanan kirinya terlihat jelas ketika dia senyum dan tertawa. Sangat lucu, tak bosan untuk melihat, tak bosan pula untuk bermain dengannya. Ngoceh khas yang di lantunkannya menggunakan bahasa isyarat yang cukup unik. Masih selalu membutuhkan hangatnya kasih sayang dalam pelukan orang tercintanya. Ketika terlelap tak hentinya ku menjaga, selalu setia menemaninya agar tak mengusik dari mimpi indahnya. Dialah malaikat kecilku, matahari kecilku dan belahan hati yang selalu menjadi kebanggaan dari hidupku.

Malaikat kecil membuat hidup lebih berwarna, melukis bahagia menjadi sempurna dari bagian keluarga kecilku. Hallo dan selamat pagi sahabat gamers mania. Memulai pagi ini dengan olahraga ringan terlebih dahulu agar fisik terasa lebih fit untuk menjalankan rutinitas yang menanti hingga senja menjelang. Dan tak lupa juga mengawali rutinitas di dasari dengan doa agar senantiasa di berikan kelancaran di setiap yang akan di kerjakannya. Dengan begitu hasil yang di peroleh akan lebih maksimal. Selamat datang kembali juga dalam website tercinta linkdownloadgame.com yang selalu berbagi game populer, seru, menarik, gratis dan full version serta dapat download permainan sepuasnya.

Sambil menikmati secangkir kopi panas penghangat suasana pagi indah ini menemani mimin menulis kata demi kata pada postingan game yang akan di bagikan. Untuk memberi hiburan tiada henti spesial teruntuk sahabat gamers di postingan kemarin game populer serta seru telah di hadirkan dengan membawa genre sports berjudul FIFA Manager 12. Pada permainan tersebut sahabat membawa peran penting menjadi menejer club sepak bola. Dapat membeli pemain, mentransfer pemain sepakbola hingga menjadi team yang sangat kuat. Seru kan permainan ini, belum lagi fitur-fitur terbarunya membuat pemain sangat terhibur.

Dan menu game pada hari ini yang mimin bagikan berjudul Project Cars 2014. Sudah ada yang tahu permainan ini?? Belum kan? Dalam permainan ini kata "CARS" merupakan sebuah singkatan dari Community Assisted Racing Simulator. Simulasi mengendarai mobil balap kali ini merupakan generasi terbaru dari versi sebelumnya, dimana permainan ini menggunakan tehknologi canggih yang menyesuaikan standar modern kehidupan nyata. Lebih dari 67 mobil yang dapat digunakan, 52 track lintasan yang dapat dilalui. Tak perlu di ragukan lagi untuk kualitas grafis gambar yang telah membondong 3D modern super keren serta soundtrack efek suara yang mengagumkan. Selamat memainkan game super keren dan populer ini hanya dengan mendownloadnya.

Project Cars 2014

3D Racing Games

Community Assisted Racing Simulator




Download Game Project Cars 2014


Share :