Download Game Assassins Creed Unity 2014

Creed Unity : Rintik hujan membasahi tanah gersang dari kemarau panjang yang melanda. Daun-daun berguguran kembali menghijau meramaikan ranting pohon yang masih kokoh berdiri. Padang gersang kini bermetamorfosa menjadi hutan akan pepohonan yang sangat rimbun. Semilir udara sejuk dan segar dapat di hirup bebas dari rindangnya flora yang tumbuh, bunga bermekaran seperti kepompong yang bermetamorfosis menjadi kupu-kupu yang sangat indah akan bentuk dan warnanya. Semerbak wangi aroma khas dari setiap puspa merekah hadirkan keindahan.

Inilah keindahan yang dapat kita nikmati dan rasakan bersama, selalu jaga akan kehidupannya. Melestarikan serta merawat alam semesta yang dititipkan. Hallo, selamat malam sahabat gamers mania sejati. Hawa cukup dingin karena hujan sedang berlangsung terasa sangat menyenangkan juga setelah menunggu berbulan-bulan hadirnya. Sambil duduk diteras depan rumah di hangatkan dengan secangkir coklat panas dengan lagu-lagu favorit menemani postingan mimin pada kali ini. Masihselalu dengan tema yang sama yaitu tentang game yang populer serta gratis download sepuasnya dalam website tercinta linkdownloadgame.com.

Dalam postingan sebelumnya telah membahas permainan populer yang berjudul Project Cars 2014. Sebuah permainan racing dan simulasi balapan mobil dari generasi terbaru super canggih, untuk kata "CARS" mempunyai singkatan Community Assisted Racing Simulator. Sangat di rekomendasikan untuk di coba bagi para gamers mania. Untuk menu sajian game pada hari ini mimin berikan game sangat spesial, populer dan terbaru. Di pastikan permainan ini merupakan incaran para gamers sekalian. Sebuah game yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya yang berjudul Assassins Creed Unity 2014.

Game ini masih sangat baru sahabat, pengeluaran terbaru di tahun 2014 tepatnya di bulan November ini. Dengan membawa genre action dan adventure permainan ini menceritakan kisah di Paris selama terjadinya revolusi Perancis. Masih ingatkah sang karakter tokoh pemeran utama? Bener banget, dia adalah Arno Dorian (Dan Jeannotte) yang telah bergabung dalam Brotherhood of Assassins. Dimana dalam game ini terdapat karakter tambahan yaitu Marquis de Sade (Alex Ivanovici), Napoleon Bonaparte (Brent Skagford) and Maximilien de Robespierre (Bruce Dinsmore). Untuk grafis gambarnya tak perlu di ragukan lagi karena membawa visual 3D modern dengan tehknologi cangih serta dari soundtrack efek suara yang begitu mengagumkan membuat permainan terasa sangat nyata.

Untuk mengetahui lebih lanjut download dan temukan dalam pertualangan seru Arno Dorian (Dan Jeannotte)di revolusi Perancis pada game Assassins Creed Unity 2014!!


Assassins Creed Unity 2014 Free Download

Popular Game 3D Action Adventure

French Revolution


Assassin's Creed (Download)


Download Game Assassins Creed Unity 2014


Share :